Mundari Temukan 21 Pemain Utama Timnas U-14

Mundari Temukan 21 Pemain Utama Timnas U-14
Mundari Temukan 21 Pemain Utama Timnas U-14
JAKARTA - Pelatih Timnas U-14 Mundari Karya sudah menemukan 21 pemain utama yang akan diterjunkan ke Kualifikasi AFC Cup di Myanmar pekan depan. Eks pelatih PSPS Pekanbaru itu menyatakan, 16 dari 21 pemain yang masuk tim utama adalah mereka yang sudah berlatih bersama sejak Januari lalu.

"Tim ini sebenarnya sudah terbentuk. 16 dari 21 pemain utama adalah mereka yang sudah ikut latihan sejak Januari lalu bersama pelatih Zaenal Abidin dan Nimrot Mondulu. Tinggal dimatangkan saja kekompakan mereka," kata Mundari Karya di Jakarta, Senin (20/5).

Saat ini Mundari sedang berkonsentrasi menyiapkan tim menghadapi tiga laga ujicoba dengan tim lokal sebelum berangkat ke Myanmar pada Minggu (26/5). Ketiga tim lokal itu adalah SSB Patriot, SSB Bintang Jaya dan SSB Pelita Jaya.

"Yang baru konfirmasi hanya SSB Patriot. Uji coba akan kita laksanakan pada Rabu (22/5), Jumat (24/5) dan Sabtu (25/5)," jelas Mundari.

JAKARTA - Pelatih Timnas U-14 Mundari Karya sudah menemukan 21 pemain utama yang akan diterjunkan ke Kualifikasi AFC Cup di Myanmar pekan depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News