Mundur Lagi, Mundur Lagi

Jadwal Playoff Indonesian Premier League

Mundur Lagi, Mundur Lagi
Suporter Persija. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Rencana babak Playoff Indonesian Premier League (IPL) pada Jumat lusa hingga 16 Oktober dipastikan mundur. Pasalnya, selain penyelenggara belum siap, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) juga baru melakukan pertemuan dengan Panitia pelaksana (Panpel) playoff pada hari ini, di Jakarta.

CEO PT LPIS Widjajanto menjelaskan bahwa sampai saat ini belum jelas bagaimana kesiapan dari penyelenggara. Selain itu, pihaknya juga masih mengajukan bantuan pendanaan bagi klub peserta playoff kepada PSSI, sebab banyak klub yang minim dana.

Karena itu, kepastian Playoff kapan digelar baru bisa diumumkan setelah LPIS bertemu dengan Panpel pada hari ini. "Untuk waktunya pasti mundur dari jadwal semula. Besok (hari ini, red) baru bisa kami umumkan waktu dan tempatnya," ujarnya.

Terkait kota penyelenggara Playoff, sampai saat ini LPIS juga belum bisa mengumumkan. Ada dua kandidat kota tempat penyelenggaraan yang masih terus dipertimbangkan plus-minusnya oleh Panpel dan LPIS. Manado dan Makassar sejauh ini dianggap dua tempat paling ideal untuk empat klub yang akan bertanding.

JAKARTA - Rencana babak Playoff Indonesian Premier League (IPL) pada Jumat lusa hingga 16 Oktober dipastikan mundur. Pasalnya, selain penyelenggara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News