Muntari Bawa AC Milan Unggul 2-0 Atas Barca

Muntari Bawa AC Milan Unggul 2-0 Atas Barca
Muntari Bawa AC Milan Unggul 2-0 Atas Barca
MILAN — Sulley Ali Muntari  berhasil membobol jala Barcelona di menit ke 81. Ini merupakan gol kedua bagi  AC Milan dalam laga leg pertama babak 16 besar  Liga Champions  Eropa saat menjamu  Barcelona  di San Siro, Kamis (21/2) dini hari WIB. Gol Muntari ini membuat Milan sementara unggul dengan skor 2-0.

Gol ini sendiri berawal dari serangan balik cepat yang diperagakan Milan lewat bola-bola lambung yang dikirimkan dari lapangan tengah. M’baye Niang berhasil mengirimkan bola pada El Shaarawy di areal pertahanan Barca. Pemain belia ini kemudian dengan cepat mengarahkan  bola kesisi kiri jauh yang disambut dengan tendangan keras oleh Muntari ke jala Valdez. Skor 2-0 membuat pendukung tuan rumah bersorak.

Sebelumnya Milan berhasilmencetak gol pertama di menit ke 57. Gol tersebut lahir dari tembakan Kevin-Prince Boateng memanfaatkan umpan Zapata memaksimalkan tendangan bebas yang dihadiahi wasit. Skor 1-0 disambut gemuruh pendukung tuan rumah yang memadati stadion.

Sejak awal laga keda kubu melakukan jual beli serangan. 15 menit pertama tuan rumah mampu memberikan tekanan berarti bagi Lionel Messi dan kawan-kawan. Akan tetapi peluang yang lahir di awal laga tersebut tidak ada yang berbuah gol.

MILAN — Sulley Ali Muntari  berhasil membobol jala Barcelona di menit ke 81. Ini merupakan gol kedua bagi  AC Milan dalam laga leg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News