Murat Yakin: Diberi Ucapan Mourinho Sangat Indah

Murat Yakin: Diberi Ucapan Mourinho Sangat Indah
Murat Yakin: Diberi Ucapan Mourinho Sangat Indah

jpnn.com - BASEL- Pelatih FC Basel, Murat Yakin menjadi salah satu pihak yang paling bahagia ketika tim asuhannya menekuk Chelsea seibiji gol tanpa balas di St Jakob Park, Rabu (27/11) dini hari. Itu adalah kemenangan kedua Basel atas Chelsea sepanjang musim ini.

Sebelumnya, Basel juga tampil perkasa ketika menekuk Chelsea dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, London. Kemenangan tersebut juga menghentikan 29 partai tak terkalahkan Chelsea di kandang.

Nah, ketika mengulanginya di kandang sendiri, Yakin tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Apalagi setelah pertandingan, pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengucapkan selamat kepadanya.

“Dua kemenangan melawan Chelsea adalah hal yang sangat bersejarah. Saya sangat senang dengan kinerja para pemain. Namun, diberi dua kali ucapan selamat oleh Mourinho sangatlah indah,” terang Yakin di laman Goal, Rabu (27/11).

Yakin menilai, anak asuhnya memang layak memetik kemenangan dalam pertandingan tersebut. Sebab, Basel memang tampil penuh determinasi. Mereka seolah tak memberi ruang bagi Chelsea untuk mengembangkan permainan terbaiknya.

“Kami bertarung di setiap sudut lapangan. Di babak kedua, kami benar-benar menguasai pertandingan. Memang membutuhkan banyak usaha untuk mencetak gol. Namun, kami akhirnya bisa melakukannya,” tegas Yakin. (jos/jpnn)


BASEL- Pelatih FC Basel, Murat Yakin menjadi salah satu pihak yang paling bahagia ketika tim asuhannya menekuk Chelsea seibiji gol tanpa balas di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News