Murray Tak Pasang Target Tinggi di Australia Open

Murray Tak Pasang Target Tinggi di Australia Open
Murray Tak Pasang Target Tinggi di Australia Open

jpnn.com - MELBOURNE - Andy Murray memilih bersikap realistis menyambut Australia Open yang merupakan grand slam pertama tahun ini. Murray tak berharap banyak pada turnamen yang dilangsungkan 13-26 Januari itu.

Hal itu tak lepas dari kondisi fisik Murray. Petenis terbaik Inggris Raya itu memang sudah siap tempur setelah menjalani operasi punggung. Namun, Murray belum berada dalam performa terbaik.

Hal itu terlihat dari dua turnamen pemanasan jelang Australia Open. Murray gagal menjadi pemenang di Mubadala dan Qatar Open. Itulah even yang diikuti Murray sejak September 2013 silam.

“Tentu saja saya harus lebih bersabar dengan diri saya sendiri dan tak berharap terlalu banyak. Namun, Anda tak akan pernah tahu. Saya sudah melakukan banyak latihan dalam beberapa bulan terakhir,” terang Murray di laman Sky Tennis, Sabtu (11/1).

Perjalanan Murray di Australia Open akan langsung dihadang petenis Jepang, Go Soeda. Petenis peringkat keempat dunia itu tak mau meremehkan Soeda. Meski, di atas kertas, Murray jelas lebih unggul.

“Petenis Jepang memiliki karakter bermain yang sama. Mereka bermain dari baseline. Mereka memukul lebih datar. Backhand mereka mungkin lebih baik. Mereka benar-benar petenis yang sangat kompetitif,” tegas Murray. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Wenger Bantah Dekati Morata

MELBOURNE - Andy Murray memilih bersikap realistis menyambut Australia Open yang merupakan grand slam pertama tahun ini. Murray tak berharap banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News