Murray Tantang Djokovic

Murray Tantang Djokovic
Murray Tantang Djokovic
INDIAN WELLS - Ambisi Andy Murray untuk meraih gelar perdana di musim 2013 terjegal. Dia bahkan tak mampu mleaju ke semifinal Indian Wells Masters. Petenis Inggris Raya itu menyerah pada unggulan ketujuh Juan Martin de Potro (Argentina) dalam perempat final, Sabtu (16/3) WIB.

   

Del Potro mengakhiri perlawanan Murray dalam pertarungan tiga set yang berakhir 6-7 (5), 6-3, 6-1. Del Potro sangat terbantu oleh delapan double fault yang dilakukan Murray sepanjang laga. Double fault terakhir terjadi saat match point.

"Saya bermain dengan gaya saya. Saya agresif sepanjang laga, memukul dengan keras. Saya melakukan pekerjaan yang sangat bagus hari ini," tutur Del Potro.

Kegagalan meraih gelar perdana di salah satu turnamen Masters Series tak membuat Murray kecewa. Peraih emas Olimpiade London 2012 itu malah mengakui permainannya di perempat final adalah yang terbaik dalam satu pekan terakhir.

INDIAN WELLS - Ambisi Andy Murray untuk meraih gelar perdana di musim 2013 terjegal. Dia bahkan tak mampu mleaju ke semifinal Indian Wells Masters.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News