Musafri Ingin Perjelas Kontrak

Musafri Ingin Perjelas Kontrak
Musafri Ingin Perjelas Kontrak
MALANG - Dalam tiga hari terakhir kemarin, Talaohu Abdul Musafri menampakkan batang hidungnya pada sesi latihan rutin skuad Arema Indonesia. Mantan pemain Persija Jakarta ini kembali menginjakkan kakinya di kandang singa setelah sempat pulang kampung ke Ternate. Tepatnya, pasca Arema menjalani laga pamungkasnya sekaligus menasbihkan sebagai runner up Indonesia Super Liga (ISL) musim ini, 19 Juni lalu.

Musafri kembali ke markas Singo Edan dengan mengusung harapan meraih tempat di amunisi Arema pada musim depan. Hanya saja, pemain kelahiran 19 Februari 1982 ini menyerahkan sepenuhnya tentang hal itu kepada manajemen Arema. Meski sejatinya, dia sangat mengharapkan segera ada kejelasan atas masa depannya dari manajemen sebab masa masa kontraknya dengan Arema akan berakhir per 31 Juli mendatang.

"Musafri inginnya di sini (Arema, Red), tapi tergantung manajemen. Saya atau mungkin pemain lainnya butuh kejelasan soal masa depan, itu karena masa kontrak dengan Arema akan habis per 31 juli nanti," aku Musafri kepada wartawan dalam sebuah kesempatan usai menjalani latihan tim di lapangan futsal di Tidar, kemarin.

Pemain yang akrab dengan nomer punggung 26 ini mengaku ada beberapa pertimbangan yang membuatnya betah membela Arema. Diantaranya, tim Singo Edan sudah kompak. Musafri menyebut, masing-masing pemain Arema sudah mengenal karakter masing-masing. Dia lantas kemudian coba membuktikannya dengan menegaskan tim Arema masih mampu menyabet gelar runner up ISL meski terjadi konflik internal di tim.

MALANG - Dalam tiga hari terakhir kemarin, Talaohu Abdul Musafri menampakkan batang hidungnya pada sesi latihan rutin skuad Arema Indonesia. Mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News