Muse Beri Kesempatan Penonton Request Lagu Saat Konser

Muse Beri Kesempatan Penonton Request Lagu Saat Konser
Muse. Foto: AFP

jpnn.com - Band rock asal Inggris, Muse berencana menggelar sebuah konser amal. Konser rencananya diadakan di The O2 Shepherd's Bush Empire, London pada 19 Agustus mendatang.

Acara tersebut diselenggarakan untuk memberi bantuan pada The Passage, pusat sumber daya untuk orang-orang tuna wisma dan rentan di sana.

Matt Bellamy sebagai frontman Muse mengatakan, Muse bersedia mengadakan acara amal ini karena telah mengagumi perjalanan dan sumbangsih The Passage selama ini.

"Pekerjaan mereka sangat penting bagi masyarakat di London. Kami ingin melakukan sedikit bantuan untuk membantu staf dan relawan yang menakjubkan dan para tuna wisma yang mendapatkan keuntungan dari kerja keras mereka yang tak kenal lelah," kata Matt Bellamy dilansir laman NME, Selasa (4/7).

Menariknya, konser amal tersebut diadakan dengan konsep By Request. Fans trio yang diisi Matthew Bellamy, Christopher Wolstenholme, dan Dominic Howard akan memutuskan setlist pada malam itu juga.

Penggemar diperbolehkan memilih hingga sepuluh lagu Muse favorit, dengan hasil akhir digunakan untuk memberi tahu daftar lagu.

Pertunjukan The O2 Shepherd's Bush Empire, London nantinya datang seminggu sebelum Muse menjadi headline acara Reading dan Leeds Festival untuk ketiga kalinya.

Ada desas-desus bahwa konsep By Request juga akan disajikan di sana.

Band rock asal Inggris, Muse berencana menggelar sebuah konser amal. Konser rencananya diadakan di The O2 Shepherd's Bush Empire, London pada 19

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News