Musim Baru Kelar, Gelandang Arsenal Sudah Bicara Gelar

Musim Baru Kelar, Gelandang Arsenal Sudah Bicara Gelar
AFP

jpnn.com - LONDON- Aaron Ramsey sudah sesumbar menyambut Premier League musim baru nanti. Meski musim ini baru kelar, Ramsey sudah tak sabar menyambut edisi 2015/2016 mendatang.

Gelandang asal Wales itu optimistis, Arsenal bakal mengkudeta Chelsea dari singgasana juara bertahan. Musim lalu, Arsenal hanya bisa menduduki posisi ketiga klasemen akhir.

“Bersama para pemain di tim ini, kini saya yakin jika semua fit kami memiliki peluang bersaing merebut gelar juara Premier League,” terang Ramsey sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Ramsey juga tak terlalu peduli dengan aktivitas manajemen Arsenal menyambut bursa transfer musim panas nanti. Saat ini, Arsenal dikaitkan dengan kiper Chelsa Petr Cech dan gelandnag Southampton Morgan Schneiderlin.

“Kami membangun tim ini dibanding melihat pemain pergi. Itu hal yang bagus karena kami bisa kompak. Pengertian sudah terjalin. Jadi, kami lebih kuat,” tegas Ramsey. (jos/jpnn)

 


LONDON- Aaron Ramsey sudah sesumbar menyambut Premier League musim baru nanti. Meski musim ini baru kelar, Ramsey sudah tak sabar menyambut edisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News