Musrenbang, Ahok Blusukan Keliling Kepulauan Seribu

Musrenbang, Ahok Blusukan Keliling Kepulauan Seribu
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan memberikan pengarahan kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dalam musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) di Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, Selasa (7/4).

Ahok dijadwalkan memberikan pengarahan SKPD Pemkab Kepulauan Seribu di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu, Jalan Ikan Baracuda Nomor 14 Pulau Pramuka sekitar pukul 09.00 WIB.‎ 

Ahok bakal didampingi tim anggaran pemerintah daerah yang beranggotakan Sekretaris Daerah DKI Saefullah, Kepala Bappeda DKI Tuty Kusumawati, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah DKI Heru Budi Hartono. 

‎Selain memberi pengarahan dalam musrenbang, Ahok akan 'blusukan' keliling pulau lainnya di Kepulauan Seribu. Dari data yang diagendakan Sekretaris Pemkab Kepulauan Seribu Ismer Harahap, Ahok akan berkeliling ke empat pulau.

Empat pulau yang dimaksud adalah Pulau Karya, Pulau Panggang, Pulau Panjang, dan Pulau Putri. Kegiatan ini rencananya dimulai pukul 12.00 - 15.30 WIB. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan memberikan pengarahan kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News