Mustofa Abubakar Ancam Orang Dalam Bank BUMN

Siapkan Sanksi Jika Terlibat Pembobolan Dana Nasabah

Mustofa Abubakar Ancam Orang Dalam Bank BUMN
Mustofa Abubakar Ancam Orang Dalam Bank BUMN
JAKARTA - Menteri Negara BUMN Mustafa Abubakar menyatakan, pihaknya akan menindak tegas jika ternyata dalam kasus pembobolan anjungan tunai mandiri (ATM) pada di bank BUMN ada orang dalam yang terlibat. Mustofa mengaku masih menunggu laporan dari pihak Bank.

"Kita sudah kasih warning, kalau ada ditemukan nanti keterlibatan orang dari dalam, maka akan ditindak tegas. Saya katakan tidak ada ampun kalau nanti  ada," ujar Mustafa kepada wartawan di kantornya, Jumat (22/1).

Mustafa menyatakan bahwa sampai saat ini pihaknya belum mendapat laporan resmi dari manajemen bank terutama BRI menyangkut kejadian pembobolan via ATM. Tetapi ia menghimbau bahwa gejala ini perlu segera diwaspadai agar tidak melebar.

"Saat ini kita belum mendapatkan laporan dari BRI secara resmi terkait kejadian pembobolan tersebut, sehingga berapa kerugian serta kepastian penyebab dibobolnya ATM bank BRI tersebut belum bisa diketahui secara pasti," ucapnya. (yud/jpnn)

JAKARTA - Menteri Negara BUMN Mustafa Abubakar menyatakan, pihaknya akan menindak tegas jika ternyata dalam kasus pembobolan anjungan tunai mandiri


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News