Mutu Tantang Ibra Adu Tajam di Ligue 1 Prancis

Mutu Tantang Ibra Adu Tajam di Ligue 1 Prancis
Andrian Mutu. Getty Images
Andrian Mutu menabuh perang dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Meskipun belum resmi bergabung dengan Ajaccio di Ligue 1 Prancis, ia sudah menantang Ibra -sapaan akrab Zlatan Ibrahimovic- untuk menjadi pencetak gol terbanyak.

Tantangan ini disampaikan Mutu setelah bersepakat dengan manajemen Cesena, klub Seria A yang terdegradasi ke Seri B Italia. Mutu telah memutus kontraknya yang berakhir 2014 dan akan merumput bersama Ajaccio.

Pekan depan, Mutu direncanakan menjalani tes kesehatan. Usai menjalani tes medis, proses kontrak dua tahun akan dilakukan dengan manajemen Ajaccio.

“Saya mengenal Ibrahimovic dengan sangat baik. Dia selalu memilih tim yang diperkirakan bisa berkembang. Dia ingin berada di tim yang bisa menjuarai liga dan Eropa. Paris merupakan pilihan bagus buat dia,” ujar Mutu kepada RMC seperti yang dilansir Goal, Kamis (23/8).

Andrian Mutu menabuh perang dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Meskipun belum resmi bergabung dengan Ajaccio di Ligue

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News