N-Realyzer, Solusi Modern untuk Analisis Nitrogen dan Protein di Laboratorium

N-Realyzer, Solusi Modern untuk Analisis Nitrogen dan Protein di Laboratorium
N-Realyzer, produk inovasi C.Gerhardt GmbH untuk analisis nitrogen dan protein di laboratorium. Foto: C.Gerhardt GmbH

jpnn.com, JAKARTA - C.Gerhardt GmbH, manufaktur terkemuka asal Jerman, yang berfokus pada produk laboratorium untuk pengujian proksimat, merayakan pencapaian baru di Indonesia.

Pada perayaan 10 tahun, PT Gerhardt Global Indonesia, meluncurkan produk inovatif terbaru, N-Realyzer, alat laboratorium canggih untuk analisis nitrogen dan protein yang lebih cepat dan efisien.

Prof. Dr. Didah Nur Faridah dari IPB University menyoroti perkembangan teknologi dari C.Gerhardt tidak hanya membawa manfaat bagi industri makanan, pakan, dan lingkungan, tetapi juga bagi akademisi dan lembaga pemerintahan yang memanfaatkan teknologi ini.

General Manager PT Gerhardt Global Indonesia, Kharisma Hidayat, menekankan pentingnya inovasi dalam industri pengujian laboratorium.

"Dari tahun ke tahun, kami terus menghadirkan inovasi demi meningkatkan kualitas hasil pengujian serta keamanan di laboratorium," ungkapnya.

N-Realyzer, produk terbaru yang menggunakan metode Dumas, memungkinkan analisis kandungan nitrogen dan protein pada berbagai sampel, termasuk bahan pangan, pakan, dan sampel lingkungan.

Menurut Dr. Lukas Brieger, International Customer & Application Support C.Gerhardt GmbH, metode ini menawarkan keuntungan, seperti kecepatan, efisiensi biaya, dan pengurangan limbah kimia yang berbahaya bagi laboratorium.

Metode Dumas yang digunakan N-Realyzer hanya memerlukan waktu lima menit untuk setiap pengukuran, jauh lebih cepat dibandingkan metode Kjeldahl yang memerlukan satu jam atau lebih.

N-Realyzer, produk inovasi C.Gerhardt GmbH untuk analisis nitrogen dan protein di laboratorium.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News