Nadal Bidik Happy Ending

Nadal Bidik Happy Ending
Nadal Bidik Happy Ending
LONDON - Akhir musim 2011 tak begitu berarti bagi Rafael nadal. Tak mungkin lagi bagi petenis Spanyol itu untuk mengambil alih posisi teratas ATP (Asosiasi Tenis Putra) dari tangan Novak Djokovic. Tapi, nadal ingin menutup musim dengan baik, yaitu dengan menjuarai turnamen akhir musim, ATP World Tour Finals, di London pekan ini.

Musim ini Nadal masih bisa mengoleksi gelar grand slam dengan meraih gelar keenamnya di Prancis Terbuka. Namun, dia sudah dipastikan tak mampu mempertahankan posisinya seperti akhir tahun lalu.

Nadal harus mengakui kekuatan Djokovic tahun ini. Dalam enam pertemuan final yang mereka lakoni tahun ini, Nadal selalu kalah. Termasuk di antaranya di final grand slam Wimbledon dan Amerika Serikat (AS) Terbuka.

"Saya tak bekerja tiap hari hanya untuk memikirkan Novak, saya bekerja untuk memikirkan apa yang perlu saya lakukan untuk menjadi petenis yang lebih baik, itulah yang harus tetap saya lakukan," ucap Nadal.

LONDON - Akhir musim 2011 tak begitu berarti bagi Rafael nadal. Tak mungkin lagi bagi petenis Spanyol itu untuk mengambil alih posisi teratas ATP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News