Nadal Comeback di Abu Dhabi

Nadal Comeback di Abu Dhabi
Nadal Comeback di Abu Dhabi
MADRID - Rafael Nadal sudah siap untuk kembali ke lapangan tenis. Setelah absen selama enam bulan karena cedera lutut, mantan petenis nomor satu dunia itu akan menjalani partai pertama pada laga ekshibisi di Abu Dhabi mulai 27 Desember mendatang.

Nadal akan berlaga di ajang Mubadala World Tennis Championship. "Tidak sabar rasanya untuk kembali ke lapangan akhir bulan ini," tulis peraih sebelas gelar Grand Slam itu di akun Facebook dan Twitternya kemarin. "Saya menang turnamen Mubadala pada 2010 dan 2011. Akan sangat menyenangkan jika tangan saya memegang trofi itu kembali tahun ini," imbuhnya. 

Petenis 26 tahun itu mulai berlatih di kampung halamannya di Manacor, Pulau Mallorca sejak 20 November lalu. Dia berada dalam pengawasan paman sekaligus pelatihnya, Tony Nadal. Nadal juga didampingi seorang fisioterapis. 

Turnamen Abu Dhabi tersebut akan melibatkan enam petenis papan atas. Termasuk ranking satu dunia Novak Djokovic dan andalan Inggris Raya Andy Murray. (nur/ang)
Berita Selanjutnya:
Messi Cetak Gol ke-88

MADRID - Rafael Nadal sudah siap untuk kembali ke lapangan tenis. Setelah absen selama enam bulan karena cedera lutut, mantan petenis nomor satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News