Nadal-Djokovic Belum Terbendung

Nadal-Djokovic Belum Terbendung
Nadal-Djokovic Belum Terbendung
MADRID - Turnamen Madrid Masters belum menyediakan pengganjal bagi Novak Djokovic. Petenis Serbia itu masih meneruskan rangkaian kemenangannya sepanjang bergulirnya musim 2011. Hasil positif yang diraihnya sudah mencapai angka 28 secara beruntun.

 

Tanpa banyak kesulitan, Djokovic menundukkan petenis Afrika Selatan Kevin Anderson dengan 6-3, 6-4. Kemenangan itu membawanya meraih tiket babak ketiga di turnamen yang berlangsung di lapangan tanah liat itu.

"Sebuah kebanggaan besar dan sangat menggiurkan bisa masuk dalam jajaran elite, tapi itu bukan prioritas saya. Saya memperlakukan sama tiap pertandingan dan berharap bisa menang," ungkap Djokovic seperti dikutip Reuters.

Saat mejalani Serbia Terbuka pekan lalu, Djokovic sudah mencatatkan rekor kemenangan beruntun di awal tahun. Hingga kini, dia sudah menambah lima gelar juara di musim 2011. Termasuk di dalamnya satu grand slam  (Australia Terbuka) dan dua turnamen Masters Series (Indiana Wells dan Miami Masters).

MADRID - Turnamen Madrid Masters belum menyediakan pengganjal bagi Novak Djokovic. Petenis Serbia itu masih meneruskan rangkaian kemenangannya sepanjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News