Nadal Siap Rajai Tanah Liat

Nadal Siap Rajai Tanah Liat
Nadal Siap Rajai Tanah Liat
MONTE CARLO - Turnamen Monte Carlo Masters menjadi awal dari perjalanan Rafael nadal menunjukkan keperkasaannya di lapangan tanah liat. Petenis Spanyol itu juga menjadikan turnamen di Monaco itu sebagai lumbung poin untuk melanggengkan posisinya di puncak ATP (Asosiasi Tenis Putra). Seharusnya tak sulit bagi Nadal untuk mempertahankan gelarnya Monte Carlo.

   

Monte Carlo Masters tak diikuti oleh peringkat kedua ATP Novak Djokovic. Petenis Serbia itu mengundurkan diri akibat cedera lutut. Padahal, Djokovic masih memiliki rekor selalu menang di musim 2011, termasuk kemenangan melawan Nadal di final Indian Wells Masters dan Miami Masters, bulan lalu.

Selain itu, Nadal juga masih menyandang status sebagai raja di lapangan tanah liat. Sulit untuk mengalahkannya di lapangan lambat itu. Rekor di Monte Carlo juga menunjukkan Nadal tak tersentuh alias untouchable.

Nadal punya rekor 32 kali kemenangan beruntun di Monte Carlo. Enam gelar juara beruntun di Monte Carlo juga memberinya enam gelar beruntun. Fakta tersebut memberinya rekor sebagai petenis pertama yang mampu menjadi juara sebanyak enam kali berturut-turut di satu turnamen.

MONTE CARLO - Turnamen Monte Carlo Masters menjadi awal dari perjalanan Rafael nadal menunjukkan keperkasaannya di lapangan tanah liat. Petenis Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News