Nadine Angerer Biasa Latihan Bareng Tim Putra

Nadine Angerer Biasa Latihan Bareng Tim Putra
Nadine Angerer. Foto: spox.com

jpnn.com - HOBI Nadine Angerer di luar sepak bola adalah menyelam. Karena itu, dia menikmati betul kepindahannya ke Brisbane Roar. Sebab, Negara Bagian Queensland, dengan Brisbane sebagai ibu kota, terkenal akan wisata baharinya.

Tiap kali ada waktu luang, pantai adalah tempat pertama yang dia tuju. Kebetulan, jadwal pertandingan di W-League, Australia, yang beranggota delapan klub tersebut tak terlampau padat. "Tapi, tentu, saya ke Brisbane bukan untuk berlibur," ujar Angerer.

Itu dibuktikan Angerer dengan trade mark-nya selama ini: disiplin keras dalam berlatih dan bertanding. Bahkan, tiap kali merasa masih kurang dengan sesi latihan tim perempuan Roar, Angerer tidak segan berlatih bersama skuad putra klub yang dimiliki Bakrie Group itu.

Kebetulan, di tim yang dua kali menjuarai A-League tersebut, terdapat kompatriot Angerer, Thomas Broich. Penampilannya dalam sejumlah sesi latihan bersama tim asuhan Mike Mulvey itu pun menuai pujian. "Hal yang sangat fantastis bisa berlatih bersama kiper tim nasional Jerman. Tekniknya luar biasa," puji Michael Theo, kiper Roar, kepada The World Game.

Theo yang pernah merumput di Inggris bersama Blackpool dan Norwich City itu mengaku kagum dengan apa yang ditunjukkan Angerer dalam tiap sesi latihan. "Dia selalu mengejutkan saya dengan kemampuannya," ujarnya. (c17/ttg)

 


Berita Selanjutnya:
Akhir Cerita Divisi III

HOBI Nadine Angerer di luar sepak bola adalah menyelam. Karena itu, dia menikmati betul kepindahannya ke Brisbane Roar. Sebab, Negara Bagian Queensland,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News