Naga Api Bikin Pasangan Jafar/Felisha Menyala di Indonesia International Challenge 2024

Naga Api Bikin Pasangan Jafar/Felisha Menyala di Indonesia International Challenge 2024
Pasangan Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu saat berlaga pada ajang Indonesia International Challenge 2024 di Jatim Expo, Surabaya, Sabtu (26/10/2024). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu kembali tampil di final saat berlaga pada ajang Indonesia International Challenge 2024.

Berlaga di Jatim Expo, Surabaya, Sabtu (26/10/2024), ganda campuran ranking 97 dunia itu melaju seusai mengalahkan rekan satu negaranya, Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti lewat pertarungan rubber game 21-15, 19-21, 21-13.

Pada laga ini pasangan yang memulai debut di Pekanbaru itu mengaku sempat kehilangan fokus di gim kedua saat sudah unggul.

Juara Indonesia Masters 2024 Super 100 di Pekanbaru itu bisa bangkit untuk akhirnya meraih kemenangan di laga ini dalam tempo 48 menit.

“Permainan kami hari ini sejatinya lebih nyaman ketimbang pertandingan sebelumnya. Dari segi fokus kami banyak mengendur sehingga di gim kedua kami kehilangan banyak poin dan akhirnya tertinggal,” ungkap Jafar.

“Kami banyak bermain ragu-ragu saat sudah unggul di gim pertama. Seharusnya kami bisa mempertahankan tempo permainan dan menyelesaikan laga dengan lebih baik. Tentu hal ini menjadi evaluyasi kami ke depannya,” Felisha menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Jafar/Felisha berpeluang untuk kembali meraih gelar juara pada ajang Indonesia International Challenge 2024.

Pada turnamen sebelumnya yang digelar di Pekanbaru, Riau, Jafar/Felisha naik podium seusai mengalahkan rekan satu negaranya, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil dengan skor 21-18, 21-10.

Sentuhan tangan dingin Herry IP bikin Jafar/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu melangkah ke final Indonesia International Challenge 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News