'Naga Bonar' Lapor Kekayaan ke KPK

'Naga Bonar' Lapor Kekayaan ke KPK
'Naga Bonar' Lapor Kekayaan ke KPK
JAKARTA - Aktor Deddy Mizwar mendatangi edung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (21/11). Kedatangan pemeran Naga Bonar itu bertujuan untuk memberikan data Laporan Harta Kekayaan miliknya untuk memenuhi persyaratan dalam Pilkada Jabar. Pada pesta demokrasi di Jawa barat itu, Deddy Mizwar akan menjadi calon wakil gubernur mendampingi calon gubernur petahana, Ahmad Heryawan.

 

"Saya melaporkan kekayaan dan alhamdulilah sudah diterima dengan baik. Tapi masih banyak yang harus saya lengkapi, ada beberapa yang belum," ujar Deddy di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (21/11).

Deddy enggan mengungkapkan jumlah kekayaa yang dimilikinya. Menurutnya belum semua laporan yang ia berikan diverifikasi oleh KPK. Apalagi banyak dokumen yang belum ia lengkapi. Ia mengaku total hartanya tak sampai bernilai Rp 1 triliun. Selama ini pun, kata Deddy, ia tak menghitung semua hartanya itu berasal dari penghasilannya sebagai aktor atau pengusaha.

"Nanti kalau saya kira-kira, masih  banyak yang harus dilengkapi. Masih banyak yang belum ada dokumennya, harus dilengkapi dan diperbaiki. Meneketehe totalnya, enggak dihitung," pungkasnya sambil tertawa.(flo/jpnn)

JAKARTA - Aktor Deddy Mizwar mendatangi edung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (21/11). Kedatangan pemeran Naga Bonar itu bertujuan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News