Naik Citilink, Tak Perlu Antri Bayar Airport Tax

Naik Citilink, Tak Perlu Antri Bayar Airport Tax
Naik Citilink, Tak Perlu Antri Bayar Airport Tax

jpnn.com - JAKARTA – Citilink, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC), mengumumkan kebijakan baru di bulan Februari ini. Kini pelanggan Citilink tak perlu antri lagi di bandara untuk membayar passenger service charge (PSC) atau airport tax.

"Biaya airport tax sudah termasuk di dalam harga tiket Citilink ke semua rute di semua bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura (AP) I dan AP II, efektif sejak Sabtu, 1 Februari 2014. Kebijakan PSC ini semakin memudahkan Citilinkers. Mereka tidak perlu antre di bandara-bandara yang dikelola oleh AP I dan AP II," ujar Chief Executive Officer PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo di Jakarta, Senin (3/2).

Nah bagi penumpang yang sudah memesan tiket sejak jauh hari sebelum kebijakan ini diberlakukan, tetap akan membayar airport tax di bandara yang dikelola oleh AP I dan AP II. Untuk selanjutnya pihaknya telah melakukan sosialisasi mengenai kebijakan ini pada penumpang Citilink.

“Kami telah melakukan sosialisasi mengenai kebijakan baru ini di semua media sosial, situs resmi Citilink, seluruh bandara di Indonesia serta seluruh mitra-mitra agen perjalanan Citilink,” papar pria berkacamata ini.

Hingga saat ini, Citilink mengoperasikan 24 armada Airbus A320 terbaru, dua di antaranya jenis Sharklets atau bersayap model sirip hiu. Seluruh armada itu untuk melayani 28 rute domestik di 22 kota tujuan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya. (chi/jpnn)


JAKARTA – Citilink, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC), mengumumkan kebijakan baru di bulan Februari ini. Kini pelanggan Citilink


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News