Naik Pangkat, 50 Polisi Disiram Air Kembang

Naik Pangkat, 50 Polisi Disiram Air Kembang
Naik Pangkat, 50 Polisi Disiram Air Kembang
MAJALENGKA - Sedikitnya 50 anggota Polres Majalengka naik pangkat. Dari Ipda ke Iptu sebanyak 3 orang, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 17 orang, Brigadir ke Bripka 3 orang, Briptu ke Brigadir 26 orang, dan dari Bripda ke Briptu 1 orang. Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Balung Bayu Samudra SIk, Kemarin (30/6).

Kapolres Majalengka AKBP Balung Bayu Samudra SIk mengatakan, kenaikan pangkat bagi anggota Polri bukanlah semata-mata merupakan hak yang harus dipenuhi oleh pimpinan. Tetapi, merupakan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personel yang bersangkutan, berdasarkan kriteria penilaian kinerja yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawabnya.

Penilaian terhadap prestasi kerja ini dilakukan melalui proses yang cukup panjang dengan menggunakan ukuran-ukuran dan penilaian kinerja yang obyektif dan transparan untuk memperoleh kualitas sumber daya manusia Polri yang memadai sesuai tingkat kepangkatannya.

"Sehingga, kenaikan pangkat bukan sekadar berdasarkan masa kerja ataupun belas kasihan, namun dewasa ini diperlukan sumber daya manusia Polri yang berkualitas," ungkap Balung.

MAJALENGKA - Sedikitnya 50 anggota Polres Majalengka naik pangkat. Dari Ipda ke Iptu sebanyak 3 orang, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 17 orang, Brigadir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News