Naito Tetap Tajam di Usia 34 Tahun

Naito Tetap Tajam di Usia 34 Tahun
Naito Tetap Tajam di Usia 34 Tahun
TOKYO - Pada kelas bawah, di atas 30 tahun, seorang petinju biasanya telah melewati masa emas. Namun, tidak demikian dengan Daisuke Naito yang sudah berusia 34 tahun. Petinju Jepang itu kemarin sukses mempertahankan gelar kelas terbang WBC setelah memukul KO kompatriotnya, Shingo Yamaguchi, di ronde kesebelas.

Naito mengakhiri perlawanan Yamaguchi dengan straight kanannya yang telak menghunjam dagu. Yamaguchi langsung roboh mendapat pukulan itu. Meski Yamaguchi sempat bangkit, wasit akhirnya menghentikan ketika ronde kesebelas berjalan satu menit sebelas detik. Pasalnya, dia tidak mampu memberikan perlawanan.

"Saya tidak boleh puas dengan kemenangan ini. Dia (Yamaguchi) benar-benar merepotkan saya. Dia mampu membaca taktik saya sehingga saya tidak mampu tampil maksimal," kata Naito setelah pertandingan sebagaimana dilansir AFP.

Naito juga mengungkapkan kurang senang prediksi yang terlalu mengunggulkan dirinya. Itu menjadi beban tersendiri bagi dia. Beruntung, dia mampu lepas dari beban tersebut dan memenangkan pertandingan. "Setelah melalui ini, saya ingin beristirahat," tandasnya.

TOKYO - Pada kelas bawah, di atas 30 tahun, seorang petinju biasanya telah melewati masa emas. Namun, tidak demikian dengan Daisuke Naito yang sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News