Nama Besar Barca Tak Bikin City Ciut Nyali

Nama Besar Barca Tak Bikin City Ciut Nyali
Nama Besar Barca Tak Bikin City Ciut Nyali

jpnn.com - NYON - Jalan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions sangat terjal. Tim berjuluk The Citizens itu bakal berjibaku melawan Barcelona. Tentu bukan hal yang mudah bagi City untuk menekuk raksasa sepakbola Spanyol itu.

Secara kualitas, kedua tim bisa dikatakan seimbang. Namun, bicara jam terbang, Barcelona tentu berada di atas angin. Jika City belum sekalipun merajai Liga Champions, Barcelona sudah empat kali melaju ke tangga juara.

Meski begitu, hal itu tak membuat City keder. Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain bertekad tim kebanggaannya mampu menekuk Barcelona. Secara khusus, laga tersebut juga bakal mengaduk-aduk emosi Begiristain. Sebab, sebelum bergabung dengan City, Begiristain merupakan petinggi di Barcelona.

“Barcelona memiliki mental juara. Namun, kami sangat percaya diri. Kami adalah tim dengan kepercayaan diri sangat tinggi. Terutama setelah menang di kandang Muenchen,” terang Begiristain sebagaimana dilansir laman BBC, Senin (16/12).

Ya, City bakal menggunakan kemenangan tandang atas Muenchen sebagai modal menghadapi Barcelona. Kemenangan atas Muenchen disebut sebagai bentuk konfidensi City menghadapi tim tangguh.

“Mereka adalah dua tim besar. Setelah menang di Jerman melawan juara bertahan, itu memberikan kami kepercayaan diri untuk melakoni laga kandang dan tandang melawan Barcelona,” tegas Begiristain.(jos/jpnn)

 


NYON - Jalan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions sangat terjal. Tim berjuluk The Citizens itu bakal berjibaku melawan Barcelona. Tentu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News