Nama Ketua Tim Pemenangan Jokowi - JK Belum Ditetapkan

Nama Ketua Tim Pemenangan Jokowi - JK Belum Ditetapkan
Nama Ketua Tim Pemenangan Jokowi - JK Belum Ditetapkan

jpnn.com - JAKARTA -- Nama Ketua Tim Kampanye Nasional untuk pemenangan calon presiden dan wakil presiden PDIP, Nasdem, PKB dan Hanura, Joko Widodo - Jusuf Kalla belum diputuskan dalam rapat koordinasi di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Rabu (21/2).

"Ketua Tim akan diputuskan besok, 22 Mei 2014," kata Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Eriko Sutarduga di Kantor DPP Nasdem, Rabu (21/5).

Eriko mengaku belum tahu  siapa yang akan ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional untuk pemenangan Jokowi - JK itu.

Menurutnya, itu semua merupakan wewenang dari para ketua umum parpol pengusung dan juga capres-cawapres. "Saya belum tahu dari internal atau eksternal. Tidak ada kriteria khusus, ini kan bukan pemilihan," katanya.

Dia pun menjelaskan masing-masing parpol nantinya akan memberikan atau mengajukan 15 nama untuk menjadi tim kampanye nasional.

Menurut Eriko pula, dalam rapat tadi Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan hasil rakornas Selasa (20/5). Selain itu juga dibahas soal situasi dan kondisi terkini di negeri ini.  

Tak hanya itu, Eriko juga menyebut salah satu yang dibahas adalah soal mencegah indikasi kecurangan dalam pemilihan presiden nanti. "Dibahas bagaimana mencegah agar hal itu terjadi," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa nantinya empat partai pengusung akan menyiapkan sedikitnya 2.256.000 saksi pada saat pilpres.  "Jadi tinggal dikali empat saja totalnya," kata Anggota Komisi VI DPR ini.

JAKARTA -- Nama Ketua Tim Kampanye Nasional untuk pemenangan calon presiden dan wakil presiden PDIP, Nasdem, PKB dan Hanura, Joko Widodo - Jusuf

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News