Nama Menpora Hilang di Audit BPK, KPK Cuek

Nama Menpora Hilang di Audit BPK, KPK Cuek
Nama Menpora Hilang di Audit BPK, KPK Cuek
JAKARTA--Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Taufiequrachman Ruki, menduga laporan audit investigasi BPK mengenai proyek pembangunan pusat olahraga di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, telah diintervensi.

Pasalnya, dalam laporan tersebut, nama Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dan sejumlah perusahaan kontraktor tidak dinyatakan terlibat.

Menanggapi hal tersebut Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi mengatakan pihaknya tidak berhak mengomentari informasi tersebut jika belum mendapat konfirmasi resmi dari BPK.

"Saya belum menanggapi hal yang belum jelas ini soal penghilangan nama Andi mallarangeng yang disebutkan oleh BPK ada intervensi.  Kita tidak tahu apakah ada intervensi itu karena kita juga masih menghitung adakah  kerugian negara yang diakibatkan,"  ujar Johan dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Jumat (19/10).

JAKARTA--Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Taufiequrachman Ruki, menduga laporan audit investigasi BPK mengenai proyek pembangunan pusat olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News