Nana Sudjana Sambut Hangat Kedatangan Kontingen Jateng yang Bawa 260 Medali PON

Nana Sudjana Sambut Hangat Kedatangan Kontingen Jateng yang Bawa 260 Medali PON
Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana saat penyambutan Kontingen Jateng yang kembali dari ajang PON XXI Aceh-Sumut, di Semarang, Sabtu (21/9/2024). Foto: Humas Pemprov Jateng

jpnn.com - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana menyambut hangat kedatangan Kontingen Jateng yang telah berjuang di ajang PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara (Sumut).

Kedatangan kontingen Jateng disambut Nana di Bandara Ahmad Yani Kota Semarang pada Sabtu (21/9/2024).

Nana Sudjana Sambut Hangat Kedatangan Kontingen Jateng yang Bawa 260 Medali PON

Dia pun berterima kasih kepada para patriot olahraga yang membawa Jateng bertengger di peringkat kelima klasemen akhir.

Nana mengatakan penyambutan kepulangan Kontingen Jateng itu hanya seremonial. Sebab, masih ada atlet, pelatih, dan ofisial yang berada di Aceh dan Sumut.

Pj gubernur Jateng itu menjadwalkan akan segera mengundang seluruh patriot olahraga Jateng itu untuk menyerahkan penghargaan atas prestasi yang diraih.

"Selamat dan terima kasih untuk para patriot, pejuang, dan pahlawan olahraga Jateng, karena telah mengangkat nama baik Jateng pada PON XXI Aceh-Sumut," kata Nana.

Purnawirawan Polri berpangkat Komjen itu mengaku terus mengikuti perkembangan perjuangan kontingen Jateng sejak awal hingga akhir.

Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana menyambut dengan hangat dan bangga kontingen Jateng yang membawa 260 medali PON XXI Aceh-Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News