Nanan Tak Ingin HDCI Seperti Parpol Suka Ribut

Nanan Tak Ingin HDCI Seperti Parpol Suka Ribut
Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komjen Pol Nanan Soekarna saat melantik 8 Pengcab HDCI untuk wilayah seluruh Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Karawang, di Senayan, Jakarta, Minggu (3/2). Foto; Idris/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komjen Pol Nanan Soekarna menghimbau kepada para brotherhood HDCI diseluruh Indonesia untuk pantang melakukan korupsi dan mencoba narkoba. Karena kedua perilaku tersebut adalah musuh nyata yang dapat menghancurkan citra bangsa Indonesia.

Nanan yang juga Wakapolri tidak ingin organisasi motor gede yang dipimpinnya sama dengan ribut seperti partai politik. Makanya ia berpesan agar para Pengurus Cabang (Pengcab) dalam berorganisasi jaga keharmonisan, jangan ada sengketa. "Biarlah partai-partai politik diluar pada bersengketa dan ribut-ribut, tetapi kita di HDCI ini tetap rukun dan akur," kata Nanan di sela-sela pelantikan dan pengukuhkan 8 Pengcab HDCI untuk wilayah seluruh Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Karawang, di Senayan, Jakarta, Minggu (3/2).

Dalam nada bercandan Nanan yang juga Ketua IMI dan Ketua Perbakin ini mengungkapkan jika partai politik banyak yang ribut, kedepan anggota HDCI  tetap harus kompak. Bahkan kata dia, kekompakan itu akan bisa membentuk partai bikers yang solid dengan tetap menjunjung rasa persaudaraan.

Senada dengan itu, Ketua Bidang Humas dan Dokumentasi HDCI Pusat, Muh Rapsel Ali menegaskan kepada seluruh pengurus cabang HDCI diseluruh Indonesia untuk merangkul organisasi motor di daerah masing-masing dalam menjaga kedisiplinan berlalu lintas. "Mari taati aturan dan etika berlalu lintas, maka slogan No Complain, No Accident, pasti bisa diwujudkan," tandasnya. (awa/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komjen Pol Nanan Soekarna menghimbau kepada para brotherhood HDCI diseluruh Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News