Nanan Tak Percaya Diri Maju Di Pilgub Jabar

Nanan Tak Percaya Diri Maju Di Pilgub Jabar
Nanan Tak Percaya Diri Maju Di Pilgub Jabar
TASIK – Wakapolri, Komjen Nanan Sukarna enggan berkomentar banyak soal pencalonan dirinya di Pemilihan Gubernur tahun 2013 mendatang. Nanan merasa tidak yakin akan ada yang memberinya dukungan untuk maju dalam perebutan kursi gubernur itu.

”Saya tidak mau ge-er. Apa iya saya diperlukan? Apa iya saya didukung masyarakat Jawa Barat. Saya perlu buktikan, saya perlu yakin bahwa saya dibutuhkan,” ujar Nanan, saat dijumpai usai acara Silaturahmi Kamtibmas di Graha Asri Plaza Asia, kemarin (9/9).

Diakuinya, sampai saat ini dirinya masih mengukur peluang dukungan tersebut. Jika peluangnya relatif kecil, dia tidak akan maju. Namun jika peluang dukungan besar, Nanan akan segera menanggalkan jabatannya sebagai Wakapolri. “Kalau tidak ada (dukungan), ngapain nyalon. Kalau di (wilayah) Priangan, sudah pasti ada yang mendukung, saya siap. Meletakan jabatan saya siap, asal ada yang mendukung,” tuturnya.

Nanan menuturkan, masyarakat harus menilai secara jeli layak dan tidak dirinya untuk mencalonkan diri. Jika dinilai tidak layak, masyarakat disarankan memilih calon lain. Dan sampai saat ini Nanan belum tahu pasti dukungan masyarakat maupun dari partai politik.

TASIK – Wakapolri, Komjen Nanan Sukarna enggan berkomentar banyak soal pencalonan dirinya di Pemilihan Gubernur tahun 2013 mendatang. Nanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News