Nanik S Deyang Dipanggil Prabowo, Ditugasi Mengentaskan Kemiskinan Bareng Budiman Sudjatmiko

Nanik S Deyang Dipanggil Prabowo, Ditugasi Mengentaskan Kemiskinan Bareng Budiman Sudjatmiko
Wakil Ketua Yayasan GSN Nanik S Deyang. Foto: source for JPNN

jpnn.com - Satu tokoh perempuan yang juga dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya di Kertanegara, Selasa (15/10/2024), ialah Nanik Sudaryati atau yang beken dengan nama Nanik S Deyang.

Namun, kedatangan Nanik ke kediaman Prabowo luput dari pantauan awak media.

Nanik menceritakan dirinya dihubungi Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat sedang makan siang dengan kolega di Kemang, Jakarta Selatan.

"Kemudian Bang Dasco kirim voice note; Mbak, meluncur ke Kertanegara pukul 15-an," ungkap Nanik saat dihubungi JPNN.com, Rabu (16/10/2024).

Karena panggilan itu mendadak, Nanik yang sedang berpakaian kasual harus mampir ke pasar untuk membeli pakaian batik dan celana bahan.

"Terus, saya sampai di sana jam 15 kurang sedikit, transit dulu di Jalan Sriwijaya.  Saya enggak ngerti dipanggil untuk apa," ucap perempuan kelahiran Madiun, 1968 itu.

Nanik yang juga wakil ketua Yayasan Gerakan Solidaritas Nasional (GSN), milik Prabowo, mengaku dipanggil berbarengan dengan politikus Gerindra Irfan Yusuf.

"Kami jalan bareng.  Masuk rumah Pak Prabowo, enggak lama dipanggil. Memang setelah masuk itu dipanggil empat orang, empat orang begitu, mas," tuturnya.

Wakil Ketua Yayasan GSN Nanik S Deyang dipanggil Prabowo Subianto ke Kertanegara. Dia diminta mengentaskan kemiskinan bareng Budiman Sudjatmiko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News