Napoli Belum Samai Level Juventus

Napoli Belum Samai Level Juventus
Napoli Belum Samai Level Juventus

jpnn.com - NAPLES - Napoli memang sukses menekuk Juventus dengan skor 2-0 pada lanjutan Serie A di San Paolo, Senin (31/3) dini hari WIB. Namun, kemenangan itu ternyata tak membuat tim berjuluk I Partenopei tersebut bangga.

Menurut sang pelatih, Rafael Benitez, anak asuhnya masih berada di bawah Juventus. Salah satu yang menjadi sorotan utama Benitez adalah kekuatan mental Marek Hamsik dkk. Bagi Benitez, Napoli harus meningkatkan mental jika ingin menyamai level Juventus.

Selain itu, Benitez meminta anak asuhnya bisa menjaga konsentrasi sepanjang musim. Pasalnya, tensi persaingan bakal semakin memanas jelang berakhirnya Serie A. Napoli sendiri saat ini masih terpaku di urutan ketiga klasemen sementara.

"Tidak ada penampilan yang sempurna. Saya meminta pemain untuk membuat perbedaan sepanjang musim. Itu tidak mudah. Kami tak memiliki kedalaman materi seperti Juventus," terang Benitez pada Sky Sport Italia, Senin (31/3).

Benitez berkaca pada sejumlah kegagalan Napoli di Serie A musim ini. Dibandingkan Juventus, Napoli memang lebih banyak tersandung. Sebaliknya, Si Nyonya Tua, julukan Juventus justru sangat digdaya sepanjang musim ini.

"Kami menjalani banyak pertandingan di level tinggi. Sangat susah menjaga performa sepanjang musim tanpa kedalaman materi yang hebat. Kami harus meningkatkan mental jika ingin menyamai level Juventus," tegas Benitez.(jos/jpnn)


NAPLES - Napoli memang sukses menekuk Juventus dengan skor 2-0 pada lanjutan Serie A di San Paolo, Senin (31/3) dini hari WIB. Namun, kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News