Napoli Ingin Beli Reina dari Liverpool

Napoli Ingin Beli Reina dari Liverpool
Pepe Reina. FOTO: getty images

jpnn.com - NAPOLI - Kehadiran Pepe Reina di skuad Napoli musim ini telah menghadirkan satu gelar juara bagi klub berjuluk Il Partenopei tersebut. Penjaga gawang  yang dipinjam dari klub Inggris, Liverpool tersebut telah mempersembahkan gelar Coppa Italia setelah Napoli menghempaskan Fiorentina di partai final.

Karena ituah klub asal kota Naples tersebut kini tengah berupaya untuk mengikat Reina sebagai pemain permanen. ‘’Reina adalah pemain yang sangat penting baik di lapangan maupun luar,’’ ujar direktur olahraga Napoli, Riccardo Bigon told kepada +N tv, Selasa (6/5).

‘’Di akhir musim ini kami akan kami akan bicara dengannya dan Liverpool, kami tertarik  untuk mempertahankannya disini,’’ tambahnya.

Reina sendiri kini masih berstatus pemain tetap di Liverpool. Kiper plontos tersebut merupakan bagian dari sejumlah pemain yang didatangkan saat Rafael Benitez mulai melatih Napoli musim lalu. Rena sendiri sebelumnya  pernah menjadi asuhan Benitez saat melatih Liverpool.

‘’Dia nyaman di Naples, dia punya hubungan yang sangat dekat dengan pelatih (Benitez) dan keluarganya telah  menetap dengan baik,’’ sambungnya.(zul/jpnn)

NAPOLI - Kehadiran Pepe Reina di skuad Napoli musim ini telah menghadirkan satu gelar juara bagi klub berjuluk Il Partenopei tersebut. Penjaga gawang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News