Napoli Masih Punya Ambisi

Napoli Masih Punya Ambisi
Napoli Masih Punya Ambisi
PARMA - Udinese hanya beberapa jam menduduki posisi ketiga klasemen sementara Serie A.  Menyusul kemenangan 3-1 (0-1) yang dibukukan Napoli pada laga di Ennio Tardini kemarin dini hari WIB, posisi itu kembali ditempati tim berjuluk Partenopei tersebut.

 

Parma yang berjuang menjauh dari zona degradasi, sempat memimpin lewat Raffaele Palladino pada menit ke-29.  Napoli baru bisa menyamakan skor lewat Marek Hamsik ketika babak kedua baru berjalan tujuh menit.  Parma mulai panik saat Ezequiel Lavezzi membuat Napoli unggul 2-1 di menit ke-56. 

Perlawanan kubu Parma pun mengendur setelah Danielle Gallopa diganjar kartu merah pada menit ke-59. Dengan keunggulan jumlah pemain, Napoli akhirnya bisa menambah keunggulan lewat Christian Maggio tiga menit sebelum laga usai. "Kemenangan ini membuktikan kalau Napoli masih punya ambisi.  Kami terus mengejar target utama," cetus Lavezzi kepada Football Italia.

Lavezzi dan rekan-rekannya makin bangga, lantaran ini merupakan kemenangan perdana Napoli di Ennio Tardini sejak 6 Mei 2001. Laga lawan Parma sendiri, merupakan comeback Lavezzi setelah absen tiga laga karena skors. Dia tampil gemilang di laga ini.  Selain menyumbang gol, dia juga menjadi creator lahirnya gol Hamsik.  Tapi, Pocho-panggilan akrab Lavezzi menolak kalau dia dianggap  figur yang menentukan kemenangan Parma.

PARMA - Udinese hanya beberapa jam menduduki posisi ketiga klasemen sementara Serie A.  Menyusul kemenangan 3-1 (0-1) yang dibukukan Napoli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News