Nara Konsolidasi Timses Tanpa Foke

Nara Konsolidasi Timses Tanpa Foke
Nara Konsolidasi Timses Tanpa Foke
 JAKARTA-Calon Gubernur incumbent Fauzi Bowo atau Foke hanya akan melakukan kampanye sebanyak tiga kali. Sisa masa kampanye pilkada DKI  akan digunakan pasangan Foke, Nachrowi Ramli untuk melakukan konsolidasi dengan tim sukses (timses). Nachrowi yang biasa dipanggil Nara akan melakukan konsolidasi timses sendirian tanpa didampingi Foke. Pasalnya, Foke hanya mengambil cuti kampanye selama tiga hari.

"Cawagub Nachrowi Ramli melakukan sosialisasi konsolidasi ke posko-posko tim sukses Foke-Nara di berbagai wilayah. Ini disesuaikan dengan alokasi waktu kampanye pasangan Foke Nara seperti yang telah diputuskan KPU DKI Jakarta," kata Kepala Media Center Foke Nara, Kahfi Siregar dalam keterangan pers yang diterima JPNN, Senin (25/6).

Konsolidasi timses akan dilakukan oleh Nara selama lima hari terhitung mulai hari ini. Tanggal 25 Juni di Kepulauan Seribu, tanggal 26 Juni di Jakarta Timur. Tanggal 27 Juni di Jakarta Selatan. Tanggal 28 Juni di Jakarta Barat. Terakhir tanggal 29 Juni di Jakarta Pusat.

Kampanye terbuka pasangan Foke-Nara akan digelar tanggal 30 Juni 2012 di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Kampanye terbuka ini akan dihadiri juru kampanye dari parpol pendukung Foke Nara seperti Sutiyoso, Anas Urbaningrum, Wiranto dan lain-lain. Kampanye juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis kondang seperti Rhoma Irama, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Jaja Mihardja, Band Wali, D'Massive, Judika, Mike Mohede, Hamdan ATT dan lain-lain.

 JAKARTA-Calon Gubernur incumbent Fauzi Bowo atau Foke hanya akan melakukan kampanye sebanyak tiga kali. Sisa masa kampanye pilkada DKI 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News