Narkoba Diprediksi Masuk Dari Jalur Laut

Narkoba Diprediksi Masuk Dari Jalur Laut
Narkoba Diprediksi Masuk Dari Jalur Laut
JAKARTA – Pasca penangkapan bandar narkotika di Komplek Taman Setia Budi Indah, Medan, Badan Narkotika Nasional (BNN) masih terus mendalami kemungkinan adanya sejumlah tersangka lain dalam kasus ini. Karena WD diduga merupakan bagian dari sindikat jaringan narkotika internasional.

“Dalam penangkapan Selasa (19/2), memang hanya seorang tersangka yang berhasil kita tangkap. Tapi kita masih terus dalami, sehingga tidak tertutup kemungkinan adanya tersangka lain,” ujar Kepala Humas BNN, Sumirat Dwiyanto, kepada koran ini di Jakarta, Rabu (20/2).

Menurutnya, indikasi tersebut terlihat dari temuan banyaknya barang bukti yang mencapai 7 kilogram shabu-shabu. Selain itu, masuknya barang haram tersebut juga diduga berasal dari Malaysia dengan menggunakan modus pengiriman lewat jasa paket kiriman.

“Dari temuan sementara, barang-barang haram ini hendak dipasarkan di sejumlah daerah di Sumatera Utara, bahkan kemungkinan mencakup ke sejumlah kota-kota lain di tanah air. Tapi ini masih kita pelajari,” ujarnya.

JAKARTA – Pasca penangkapan bandar narkotika di Komplek Taman Setia Budi Indah, Medan, Badan Narkotika Nasional (BNN) masih terus mendalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News