Nasabah Bank Century Curhat ke Fraksi Golkar

Nasabah Bank Century Curhat ke Fraksi Golkar
Nasabah Bank Century Curhat ke Fraksi Golkar
JAKARTA - Para nasabah Bank Century yang simpanan depositonya kini tak jelas, terus berusaha menggalang dukungan agar uang yang didepostiokan bisa ditarik. Didampingi pengacara kondang OC Kaligis, para nasabah Bank Century mengadu ke Fraksi Partai Golkar di DPR agar ada dukungan politik sehingga uang bisa segera dicairkan.

Sekitar 15 nasabah Bank Century di Jakarta yang dipimpin Ester Nurhayati, diterima Ketua FPG Setya Novanto di ruang Fraksi Golkar, Kamis (21/1). Turut mendampingi Setya Novanto antara lain sekretaris FPG Ade Komaruddin, anggota Komisi III DPR dari Golkar Azis Syamsuddin dan Bambang Soesatyo, serta anggota Komisi Keuangan dan Perbankan dari Golkar, Melchias Markus Mekeng.

Dihadapan FPG, Ester menceritakan soal nasib simpanannya di Bank Century cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara yang tak bisa ditarik. "Saya punya simpanan Rp 700 juta, hasil keringat saya dselama 27 tahun. Tapi saya tak pernah bisa menarik uang itu. Katanya uangnya sudah nggak ada," ujar Ester sembari menunjukkan buku tabungannya.

Dengan mata berkaca-kaca, Ester menuturkan bahwa dirinya terus diping-pong oleh pihak bank ketika menanyakan kemana aliran uang miliknya. "Saya minta print out, tapi print out itu tidak diakui oleh bank. Sampai saya pernah mau gampar kepala Cabang Bank Century Kepala Gading," tandasnya.

JAKARTA - Para nasabah Bank Century yang simpanan depositonya kini tak jelas, terus berusaha menggalang dukungan agar uang yang didepostiokan bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News