NasDem Dinilai Kulit Baru Isi Lama

NasDem Dinilai Kulit Baru Isi Lama
NasDem Dinilai Kulit Baru Isi Lama
JAKARTA - Pengamat politik Burhanudin Muhtadi mengatakan di tengah sikap skeptis masyarakat terhadap partai politik, kehadiran parpol baru dalam pemilu 2014 bisa membawa angin segar untuk menghapus ketidakpercayaan publik terhadap sembilan parpol yang ada di Senayan saat ini.

"Saat ini rakyat semakin tidak percaya dengan partai politik yang ada pasca kasus-kasus korupsi yang menjerat parpol. Harapan itu ada di partai baru, tapi partai baru yang bagaimana dulu," kata Burhanuddin kepada wartawan, di Jakarta, Sabtu (9/2).

Partai baru itu, lanjut Burhan, adalah partai yang benar-benar membawa gagasan segar dan berbeda dari parpol sebelumnya, serta bisa menghadapi atau menangani persoalan yang ada.

"Masalahnya di 2014, hanya Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai partai baru yang diharapkan. Tapi terbukti tidak bisa mengatasi persoalan. Belum apa-apa, di diinternal saja ada permasalahan. Selain itu, semua tahu kalau NasDem itu kulitnya saja baru, tapi isinya adalah muka-muka lama," ungkapnya.

JAKARTA - Pengamat politik Burhanudin Muhtadi mengatakan di tengah sikap skeptis masyarakat terhadap partai politik, kehadiran parpol baru dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News