NasDem Respons Positif Jika Keponakan Prabowo Maju Pilkada Jakarta 2024

NasDem Respons Positif Jika Keponakan Prabowo Maju Pilkada Jakarta 2024
Warga DKI menggunakan hak pilihnya di pilkada DKI. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP NasDem Sugeng Suparwoto menyambut positif sikap Partai Gerindra yang mendorong Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budi Djiwandono untuk Pilkada Jakarta 2024.

Dia menyebutkan pihaknya senang apabila ada politikus muda dan berpengalaman yang didorong untuk menjadi calon gubernur Jakarta.

"Bagus, kami senang sekali dan menyambut baik tokoh-tokoh muda yang sudah melalui proses pergulatan politik yang cukup," kata Sugeng di Nasdem Tower, Jakarta, Kamis (30/5).

Dia menyebutkan Budi Djiwandono juga sudah berpengalaman di DPR RI dan pada Pemilu 2024 juga kembali terpilih sebagai wakil rakyat.

Sugeng mengaku sudah mendengar kabar bahwa Gerindra mendorong keponakan Prabowo itu untuk bertarung memperebutkan kursi gubernur Jakarta.

Dia mengatakan komunikasi lebih detail mengenai hal itu sudah dilakukan oleh Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta Wibi Andrino.

Namun, Sugeng menekankan bahwa Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh masih terbuka dengan semua figur.

Dia juga menyebutkan NasDem juga intens berkomunikasi dengan mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait kemungkinan Anies kembali maju pada Pilkada Jakarta 2024.

Ketua DPP NasDem Sugeng Suparwoto menyambut positif sikap Partai Gerindra yang mendorong Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budi Djiwandono untuk Pilkada Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News