NasDem Sarankan Demokrat Jangan Cari Artis Lagi

NasDem Sarankan Demokrat Jangan Cari Artis Lagi
NasDem Sarankan Demokrat Jangan Cari Artis Lagi
JAKARTA - Ketua Bappilu Partai NasDem, Ferry Mursyidan Baldan menyarankan Partai Demokrat tak lagi menarik figur dari artis sebagai calon anggota legislatif. Hal ini diungkapkan Ferry dalam menanggapi hasil survei Charta Politika Indonesia yang menyatakan sebanyak 62,1 persen masyarakat tidak setuju figur artis atau selebriti menjadi calon anggota legislatif.

"Kalau sudah tahu surveinya, Pak Saan (Saan Mustopa) jangan lagi tarik artis. Saya dengar janjikan rekaman, dan janji-janji lainnya, jangan lagi," ujar Ferry sambil bercanda di diskusi Charta Politika bersama Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa di Jakarta Selatan, Kamis (30/8). Saan hanya tersenyum menanggapi candaan itu.

Sejumlah artis memang ada dan sempat mewarnai kursi parlemen dari Partai Demokrat di antaranya Vena Melinda, Angelina Sondakh, Tere, (Alm) Adjie Massaid, dan Nurul Komar (komedian). Namun, kini tersisa Vena dan Komar. Angelina sudah dinonaktifkan setelah terjerat kasus dugaan suap proyek Wisma Atlet bersama Nazaruddin. Sementara Tere alias Theresia Pardede mengundurkan diri dari keanggotaan partainya dengan alasan ingin fokus mengurus keluarga dan menyelesaikan tesisnya.

Menanggapi saran itu, Saan mengungkapkan untuk mencari sosok yang akan dipilih masyarakat biasanya melewati tiga tahap di antaranya mengenal, menyukai dan memilih. Oleh karena itu, baginya bukan jadi soal siapa saja yang dipilih, tapi bagaimana rakyat memilih.

JAKARTA - Ketua Bappilu Partai NasDem, Ferry Mursyidan Baldan menyarankan Partai Demokrat tak lagi menarik figur dari artis sebagai calon anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News