NasDem tak Masalah Adik Mega Dukung Prabowo-Hatta

NasDem tak Masalah Adik Mega Dukung Prabowo-Hatta
NasDem tak Masalah Adik Mega Dukung Prabowo-Hatta

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Partrice Rio Capella menegaskan, dukungan Rachmawati Soekarnoputri kepada Prabowo-Hatta bersifat pribadi bukan atas nama partai, kendati yang bersangkutan merupakan Anggota Dewan Pertimbangan Partai NasDem

"Itu kan Prabowo datang ke rumahnya. Itu bahasa tuan rumah, dia menerima tamu yang sowan ke rumahnya. Lalu bilang mendukung," kata Rio di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Rabu (21/5).

Ia pun membantah akibat dukungan yang diberikan Rachmawati, itu partai besutan Surya Paloh ini terpecah. "Tapi prinsip partai tidak ada soal belot-membelot," kata Rio.

Menurut Rio, sebelum menerima kunjungan Prabowo, Rachmawati yang juga adik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah meminta izin. kepada NasDem. Menurut Rio, partai tak mempermasalahkan hal itu.

"Ya sudah kita tidak ada masalah. Itu dilakukan dia secara pribadi, bukan atas nama partai," katanya.

Seperti diketahui, meski Partai NasDem telah berkoalisi dengan PDIP, PKB dan Hanura mengusung Jokowi - JK, Rachmawati menerima kunjungan Prabowo ke rumahnya di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (16/5) malam.

Prabowo saat itu didampingi Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon ke kediaman Rachmawati yang letaknya tidak jauh dari Kantor DPP Partai Gerindra.

Rachmawati menilai Prabowo punya nilai kuat dalam menyelesaikan persoalan konstitusi yang tengah dihadapi bangsa Indonesia.(boy/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Partrice Rio Capella menegaskan, dukungan Rachmawati Soekarnoputri kepada Prabowo-Hatta bersifat pribadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News