Nash dan Jefferson Tidak Masuk Daftar

Nash dan Jefferson Tidak Masuk Daftar
Nash dan Jefferson Tidak Masuk Daftar
ADA beberapa nama baru di NBA All-Star 2009. Tapi, ada pula sejumlah nama ''layak'' yang gagal masuk ajang bergengsi tersebut. Di antara para superstar yang gagal, ada nama Steve Nash (Phoenix Suns), Carmelo Anthony (Denver Nuggets), Ray Allen (Boston Celtics), dan Vince Carter (New Jersey Nets). Di antara para bintang baru, yang gagal adalah Al Jefferson (Minnesota Timberwolves).

Bagi Nash, hasil ini mungkin sangat mengecewakan. Sebab, sebelum ini, dia sudah lima kali berturut-turut masuk barisan bergengsi itu. Apalagi, All-Star kali ini diselenggarakan di kandang Suns.

Beruntung bagi Suns, mereka masih punya dua wakil. Amare Stoudemire dan Shaquille O'Neal masih akan mewakili tim tersebut pada 15 Februari mendatang.

Bagi O'Neal, sukses ini adalah sebuah comeback. Dia selalu terpilih masuk, sebanyak 14 kali, hingga 2007 lalu. Baru pada 2008 dia gagal. Sekarang, pemain 36 tahun itu masuk All-Star lagi setelah tampil ''muda'' lagi pada awal musim 2008-2009 ini. Musim ini, O'Neal mencetak rata-rata 18,2 poin dan 9,1 rebound per game.

ADA beberapa nama baru di NBA All-Star 2009. Tapi, ada pula sejumlah nama ''layak'' yang gagal masuk ajang bergengsi tersebut. Di antara para superstar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News