Nasib Andi Carrol Diputuskan Akhir Musim

Nasib Andi Carrol Diputuskan Akhir Musim
Nasib Andi Carrol Diputuskan Akhir Musim
LIVERPOOL—Manajer Liverpool Brendan Rodgers sangat yakin pemain Liverpool Andy Carrol yang dipinjamkan ke West Ham masih memiliki potensi untuk menjadi pemain top, walaupun masa depannya tidak terletak di Anfield.

Carroll bergabung dengan Liverpool dengan transfer £ 35 juta pada 2011, tetapi ia berjuang untuk menembus tim utama dan sejak itu dipinjamkan ke West Ham, di mana ia telah mencetak lima gol dalam 17 penampilan musim ini.

Namun, Rodgers telah menegaskan bahwa pemain 24 tahun itu masih bisa berkembang di tim yang sesuai dengan gayanya bermain. "Apakah saya pikir dia bisa menjadi pemain top? Dia pasti memiliki potensi itu. Kalau dia diberikan kesempatan bermain di tim yang sesuai dengan gayanya. Dan itu sangat disayangkan untuk Andy saat ia bergabung dengan klub ini karena ia memiliki pengalaman yang terbatas dari Liga Premier," ungkap Brendan

.

Ia mengatakan, bukan kesalahan pemain Inggris ini yang tiba dengan harga yang luar biasa untuk pemain muda dan belum berpengalaman dengan tahap awal yang sulit. "Tapi tidak ada keraguan Andy memiliki kualitas yang bagus. Lihatlah salah satu dari dua gol minggu lalu untuk West Ham (dalam kemenangan 3-1 atas West Brom). Tidak terlalu banyak pemandangan yang lebih baik dalam sepak bola ketika anda orang besar dan menyundul bola seperti itu," bebernya.

LIVERPOOL—Manajer Liverpool Brendan Rodgers sangat yakin pemain Liverpool Andy Carrol yang dipinjamkan ke West Ham masih memiliki potensi untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News