Nasib Deltras Tidak Jelas, Ribuan Deltamania Ancam Demo

Nasib Deltras Tidak Jelas, Ribuan Deltamania Ancam Demo
Nasib Deltras Tidak Jelas, Ribuan Deltamania Ancam Demo

SIDOARJO - Nasib Deltras Sidoarjo berada dalam ketidakjelasan. Buktinya, saat tim-tim lain sudah melakukan persiapan menjelang kompetisi musim depan, The Lobster -julukan Deltras- itu malah berada dalam kondisi sebaliknya, belum melakukan persiapan apa-apa.

Nah, kondisi yang tidak jelas itu pun membuat kesabaran Deltamania -suporter fanatik Deltras- tak terbendung. Mereka berencana menuntut tanggung jawab pemerintah Sidoarjo atas kondisi tim pujaan mereka yang belum melakukan persiapan apa-apa tersebut.

''Rencananya, awal pekan depan seribu Deltamania turun ke jalan untuk mempertanyakan sikap bupati (Sidoarjo, Red). Mau bagaimana lagi, sampai saat ini, mereka belum menentukan kebijakan apa-apa untuk tim ini. Padahal, tim-tim lain melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari,'' Saiful Bakiroq, koordinator Deltamania, kemarin (1/1).

Menurut Bakiroq, pilihan mereka turun ke jalan tersebut telah menjadi keputusan seluruh Deltamania. Sebab, selama ini niat mereka bertemu Bupati Sidoarjo Saiful Ilah untuk membicarakan masa depan tim yang berkompetisi di Divisi Utama itu selalu berakhir buntu.

''Jangankan mendapat kesempatan berbicara dengan bupati, bertemu bupati saja sangat sulit. Buktinya, kami sudah dua kali mengajukan surat permohonan untuk hearing, tapi tidak pernah ditanggapi. Jadi, karena jalan diplomasi tidak berhasil, aksi turun ke jalan menjadi pilihan kami,'' tegas pria bertubuh subur itu.

Sebagaimana diketahui, nasib Deltras saat ini berada dalam persimpangan dan masalah yang cukup rumit. Beberapa wacana bahkan berembus bahwa tim dengan logo udang itu telah dibawa pihak swasta dari Sidoarjo ke Sumatera. Sebab, sudah ada tim Divisi Utama lain di Sidoarjo, Persida Sidoarjo. (dik/ko/mas)

 

SIDOARJO - Nasib Deltras Sidoarjo berada dalam ketidakjelasan. Buktinya, saat tim-tim lain sudah melakukan persiapan menjelang kompetisi musim depan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News