Nasib Ditentukan Dua Kali Uji Coba

Nasib Ditentukan Dua Kali Uji Coba
Raphael Guilermo Maitimo. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Jumlah pemain yang tergabung dalam latihan Timnas AFF 2012 bertambah. Kemarin pagi, salah satu pemain yang ditunggu-tunggu, yaitu Arthur Irawan yang saat ini tercatat sebagai salah satu pemain di klub Espanyol B, sudah mulai bergabung dengan Bambang Pamungkas dkk berlatih Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Arthur menyusul tiga pemain naturalisasi Tonnie Cusell Lilipaly, Raphael Guilermo Maitimo, dan Johnny van Beukering yang sehari sebelumnya juga sudah bergabung.        

Kepada wartawan usai latiha kemarin pagi pelatih Nil Maizar mengaku senang dengan bergabungnya Arhur dan para pemain naturalisasi. Menurut Nil, secara teknis keempat muka baru itu bisa diharapkan.

Akan tetapi Nil menegaskan jika keempatnya tidak serta merta bisa masuk dalam skuad yang akan dibawa ke Kuala Lumpur 21 November mendatang. Mereka harus bisa bersaing dengan pemain yang lain untuk bisa terlipih masuk skuad. Dari 35 nama yang sebelumnya sempat dipanggil mengikuti pemusatan nantinya hanya  22 nama yang dibawa.      

JAKARTA - Jumlah pemain yang tergabung dalam latihan Timnas AFF 2012 bertambah. Kemarin pagi, salah satu pemain yang ditunggu-tunggu, yaitu Arthur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News