Nasib Ince di Ambang Pecat

Nasib Ince di Ambang Pecat
Nasib Ince di Ambang Pecat
BLACKBURN - Paul Ince tampaknya sulit bertahan lebih lama sebagai pelatih Blackburn Rovers. Menyusul kekalahan 0-3 dari Wigan Athletic di Stadion JJB Sabtu lalu (13/12), posisi Ince makin di ujung tanduk. Nasibnya akan dipertaruhkan saat bertemu dengan John Williams, chairman Blackburn, hari ini waktu setempat.

Pertemuan itu diadakan menyusul kekecewaan dewan pengurus Blackburn atas kekalahan dari Wigan. Kecuali Williams yang absen karena pesta pernikahan putranya, anggota dewan lainnya hadir langsung di JJB. Ketika meninggalkan stadion, wajah mereka menunjukkan kemarahan yang ditahan.

"Sebelum pertemuan antara Paul Ince dan chairman klub, kami belum bisa memberikan keterangan apa pun," ujar juru bicara Blackburn di situs resmi klub.

Ince yang menangani Blackburn mulai musim ini memang gagal memberikan sentuhan terbaik. Hingga pekan ke-17, The Rovers (sebutan Blackburn) masih tergolek di peringkat ke-19 atau satu tingkat dari dasar klasemen. Hasil negatif lawan Wigan membuat Roque Santa Cruz dkk mengalami kalah beruntun di lima laga terakhir.

BLACKBURN - Paul Ince tampaknya sulit bertahan lebih lama sebagai pelatih Blackburn Rovers. Menyusul kekalahan 0-3 dari Wigan Athletic di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News