Nasib Mamic Hingga Pekan Depan

Evaluasi Persib Diundur, Tunggu Rapor Pelatih

Nasib Mamic Hingga Pekan Depan
Drago Mamic. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG – Kiprah Drago Mamic sebagai pelatih kepala Persib Bandung masih bisa bertahan hingga pekan depan. Sebab, nasib pelatih asal Kroasia itu masih harus menunggu evaluasi Persib yang diundur hingga pekan depan.

Evaluasi tim yang rencananya akan digelar PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) kemarin (27/3), akhirnya urung dilaksanakan. Alasannya, belum adanya laporan tentang rapor Persib Bandung selama putaran pertama Indonesian Super League (ISL) dari Pelatih Kepala Persib Drago Mamic.

Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengakui evaluasi tersebut bukanlah evaluasi biasa. Sehingga diperlukan waktu yang tepat untuk menentukan pelaksanaannya. Ini dilakukan untuk menjaga kehati-hatian dalam mengambil setiap keputusan yang akan dihadapi skuad Maung Bandung.

”Secara internal kita sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen tim. Namun untuk evaluasi secara menyeluruh, rencananya akan dilaksanakan pekan depan. Dari situ, kita akan bahas mengenai perjalanan tim Selama musim ini. Sebab, evaluasi ini bukan evaluasi biasa-biasa, jadi kita perlu hati-hati,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon selulernya.

BANDUNG – Kiprah Drago Mamic sebagai pelatih kepala Persib Bandung masih bisa bertahan hingga pekan depan. Sebab, nasib pelatih asal Kroasia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News