Nasib Pemain Naturalisasi Belum Pasti

Nasib Pemain Naturalisasi Belum Pasti
Tonnie Cussel (kiri), Raphael Maitimo, Jhonny Van Beukering. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
KUALA LUMPUR - Timnas Piala AFF 2012 akhirnya kembali ke tanah air, kemarin (2/12) siang. Kegagalan lolos ke semifinal rupanya masih menyisakan  kesedihan di hati pemain. Raut sedih mereka masih terlihat saat keluar dari hotel Timnas.

Namun, kegagalan Timnas bukan berarti membuat mereka tak populer lagi. Saat berada di Bandara International  Kuala Lumpur, beberap pemain Timnas, malah terlihat sibuk menerima permintaan foto dari penggemar yang kebetulan juga berada di bandara.

Menganai masa depan, pemain-pemain Naturalisasi yang ditemuui Jawa Pos sebelum pulang mengaku menunggu sikap dari PSSI. Selanjutya, mereka akan langsung kembali ke Belanda untuk menemui keluarga dan berlatih lagi bersama klubnya masing-masing.

Tonnie Cussel, mengaku akan beristirahat dulu dalam beberapa pekan. Apalagi, saat ini timnya di Belanda sedang libur kompetisi. Namun, dia menyebujt ada keinginan untuk bermain di kompetisi Indonesia.

KUALA LUMPUR - Timnas Piala AFF 2012 akhirnya kembali ke tanah air, kemarin (2/12) siang. Kegagalan lolos ke semifinal rupanya masih menyisakan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News