Nasri Segera Pensiun Dari Timnas Prancis

Nasri Segera Pensiun Dari Timnas Prancis
Samir Nasri. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Terdepak dari skuat Prancis di Piala Dunia 2014 ternyata menimbulkan kegeraman mendalam bagi Samir Nasri. Gelandang Manchester City itupun ingin segera mengakhiri karirnya di timnas.

Menurut Nasri, bermain di timnas Prancis tak memberikan kenyamanan lagi. Padahal, dengan usia yang abru menginjak 27 tahun, mantan penggawa Arsenal itu masih memiliki karir cukup panjang di timnas.

“Saya sudah membuat keputusan. Saya membuatnya beberapa waktu lalu. Namun, saya akan mengumumkannya ketika waktunya memang tepat,” terang Nasri sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (4/8).

Keputusan itu disebut-sebut tak lepas dari perlakuan yang diberikan Didier Deschamps selaku nahkoda Prancis. Meski tampil apik bersama City, Deschamps ternyata tak suka dengan sikap Nasri.

“Ini bukan hal yang bisa Anda umumkan di Twitter. Saya harus duduk dan melakukan wawancara penuh untuk mengatakannya. Sekali lagi, saya akan mengumumkannya di saat yang tepat,” tegas Nasri. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Terdepak dari skuat Prancis di Piala Dunia 2014 ternyata menimbulkan kegeraman mendalam bagi Samir Nasri. Gelandang Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News