Nasri Tes Medis di City

Nasri Tes Medis di City
Nasri Tes Medis di City
LONDON - Drama transfer Samir Nasri dari Arsenal ke Manchester City mendekati titik akhir. Dalam 24 jam ke depan, gelandang timnas Prancis tersebut kemungkinan besar sudah resmi berkostum The Citizens, julukan City.

Berdasarkan kabar yang diklaim Daily Mail, Nasri sudah menjalani tes medis kemarin. Nasri mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun di tim asuhan Roberto Mancini itu. Dia menjadi pemain Arsenal keempat yang berlabuh di City.

Sebelumnya, pada awal musim ini, City telah memboyong bek kiri Gael Clichy. Kemudian, dua musim lalu, mereka telah merekrut Emmanuel Adebayor dan Kolo Toure. Nasri dibeli dengan transfer senilai 23 juta pounds atau setara Rp 318,9 miliar.

Bergabungnya Nasri akan menambah opsi bagi Mancini di lini tengah City. Pada bursa transfer awal musim ini, Mancini telah menghabiskan 70 juta pounds atau setara Rp 970,7 miliar untuk menggaet Clichy, Sergio Aguero, dan Stefan Savic.

LONDON - Drama transfer Samir Nasri dari Arsenal ke Manchester City mendekati titik akhir. Dalam 24 jam ke depan, gelandang timnas Prancis tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News