Nasser Lewatkan Tur Papua

Nasser Lewatkan Tur Papua
Nasser Lewatkan Tur Papua

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung tidak mengikutsertakan Naser Al Sebay dalam 20 pemain yang diboyong oleh Djajang Nurjaman dalam tur Papua kali ini. Pemain asal Suriah tersebut dikabarkan tidak ikut dibawa karena sedang menjalani akumulasi kartu, yang didapatkan ketika melawan Persija pada match Indonesia Super League (ISL) 2013 sebelumnya.

Selain karena sedang menjalani hukuman kartu, Naser juga mengatakan tidak ikut rekan rekannya karena anak ke duanya akan melahirkan.  "Saya tinggal di Bandung, tidak pergi ke Papua. Istri saya mau melahirkan,"  ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bisa saja menyusul ke Papua setelah pertandingan melawan Persipura, jika dibutuhkan oleh tim.

Naser tidak bisa meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua karena dirinya mesti siaga jika sewaktu waktu sang buah hatinya lahir. Apalagi anak kedua dari dirinya merupakan bayi yang lahir pertama di Kota Kembang. "Ini bayi pertama saya akan lahir di Bandung," bebernya.

Namun walau begitu, pemain 28 Tahun ini tetap mengaku menyesal tidak bisa bertanding melawan Persipura pada Rabu (11/9) besok. Naser berharap tanpa dirinya, Maung Bandung bisa meraih poin atas skuad besutan Jacksen F Tiago tersebut.

"Sebetulnya pertandingan melawan Persipura merupakan salah satu pertandingan yang paling saya tunggu. Sayang saya tak bisa tampil. Namun saya berharap kawan-kawan bisa meraih poin di sana," paparnya,

Persib Bandung sendiri akan meladeni tuan rumah Persipura Jayapura terlebih dahulu pada 11 September. Setelahnya klub besutan Djajang Nurjaman ini akan meneruskan match ISL ke markas Persiwa Wamena pada 15 September mendatang. (ran)


Berita Selanjutnya:
In Lambert We Trust

BANDUNG - Persib Bandung tidak mengikutsertakan Naser Al Sebay dalam 20 pemain yang diboyong oleh Djajang Nurjaman dalam tur Papua kali ini. Pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News